News Update :

Wallpaper Tebing Keren Dari Berbagai Dunia

Sabtu, 07 November 2015

1. Etretat, France
 Menjulang di atas Samudera Atlantik di Upper Normandy yaitu tebing kapur putih Etretat. Tebing indah ini terkenal dengan lengkungan alami dan merupakan inspirasi untuk lukisan banyak seniman, termasuk Claude Monet.

2. Ronda, Spain 
Tebing Ronda tidak hanya indah karena Sungai Guadalevin yang berjalan di antaranya, tetapi juga karena kota tua bertengger di atas tebing ini. Ini adalah pemandangan yang telah menginspirasi banyak penyair dan penulis, termasuk Ernest Hemingway. 

3. Seven Sisters/Beachy Head
di Sebelah Selat Inggris ada serangkaian tebing kapur yang indah, yang disebut Seven Sisters. tebing putih yang dramatis Ini disebabkan oleh erosi dan menjadi pemandangan akrab bagi pengguna Windows 7 dimasukkan sebagai salah satu wallpaper default. Beachy Head ditemukan di sebelah timur langsung dari Seven Sisters dan merupakan kapur tebing laut yang tertinggi di seluruh Inggris. 

4. Meteora, Greece
tebing Meteora di Yunani adalah contoh lainnya dari keindahan alam ditambah dengan ketekunan manusia. banyak biara Bertengger di atas tebing tinggi ini, dapat diakses oleh tangga yang sudah dipotong dalam formasi batuan. Untungnya, pengunjung lebih mudah menaiki tebing daripada penduduk asli yang harus menggunakan tangga panjang atau jaring besar untuk menuju tebing. 

5. Mohar, Ireland
teregang sepanjang lima mil di sepanjang pantai Atlantik, Tebing Moher menawarkan pemandangan Kepulauan Aran serta pegununganTwelve Pins . Tebing 702 kaki ini membuat nya menjadi salah satu wisata alam yang paling banyak dikunjungi di Irlandia. 

6. The Storr, Scotland 
 Tebing The Store, bersama dengan daerah di depan mereka adalah diantara pemandangan paling difoto di Skotlandia, dan dengan alasan yang baik. Selain pemandangan yang luar biasa dari wajah tebing ada juga banyak struktur batuan yang menarik menghiasi lanskap.


7. Sunset Cliffs, San Diego 

Sunset Cliffs, terkenal dengan pemandangan matahari terbenam yang indah, juga menawarkan pemandangan pantai kasar. The tebing terjal berbatasan laut dan menawarkan jalan yang dapat dinikmati oleh pengunjung petualang. Ada juga kolam pantai dan tempat berselancar bawah ini tebing yang luar biasa.

8.Vermillion Cliffs, Arizona

Warna-warna mencolok dari Vermillion Cliffs adalah karena oksida besi merah dan mangan kebiruan ditemukan di lumpur. Tebing tidak hanya cantik, tetapi menawarkan pemandangan lanskap spektakuler.
 
9. Bunda Cliffs, Australia

The Bunda Cliffs yang luar biasa untuk keindahan dan fakta bahwa mereka adalah bagian dari terpanjang tebing laut terganggu ditemukan di bumi. Mereka terdiri dari batu kapur fossil dan beberapa titik melihat ditetapkan sepanjang Eyre Highway untuk memberikan titik pandang untuk melihat keluar atas tebing.

 10. Trolltunga, Norway

Tebing Troltunga, yang secara harfiah berarti lidah Troll, memiliki langkan pemandangan yang 2.300 kaki di atas air di bawah. Perjalanan ini pasti tidak untuk menjadi lemah hati, tapi menawarkan sekali dalam pandangan hidup dari daerah sekitarnya.



Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar