News Update :

Solusi Program Minimize sendiri

Senin, 23 Maret 2015

ane mau share pengalaman ane sendiri neh gann. beberapa waktu yang lalu  tiap ane ngegame lagi asik-asiknya tiba" cetarrrrr balik ke desktop, gamenya minimize sendiri. sebenernya ga masalah si lha wong cuman minimize aja. tapi lama lama  juga.....

terus ane troubleshooting dah . ane pikir kena virus, engga. registry ada yang rusak, engga. nyari di kaskus, engga ada juga. dan laptop ane masih suka cetarrr minimize sendiri.

dan setelah muter-muter dimbah google akhirnya ane nemu solusinya...

pelakunya adalahh proses sialan bernama “UI0Detect.exe”
dan ini langkah" nya gann

  • buka Task Managertrus liat di processes kalo ada yang namanya “UI0Detect.exe” ya brati emang bener itu pelakunya. tapi jangan di end process lewat situ gann, dia akan muncul lagi
  • buka msconfig.exetrus cari process yang namanya “Interactive Service Detection”. kalo dah ketemu matiin aja tuh proses sialan...
  • setelah itu tinggal restart laptop agan dan cetarrr, ga ada lagi yang namanya minimize sendiri. liat aja lagi di Task Managerudah engga nongol lagi yang namanya “UI0Detect.exe”.
Beres gan
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar