News Update :

Game Paling Menyeramkan

Sabtu, 21 Maret 2015

1. Resident Evil


Game ini bikin ane ga bisa tidur ampe 3 malem gan
kenapa game ini bisa buat ane  ? waktu agan maenin ni game, agan musti (musti banget, semua game horror juga ) waspada.
Kenapa waspada ? soalnya, game ini memang bikin ngagetin gan..
Ngagetinnya, bukan orang yang ngeledakin balon dibelakang kita, atau cewe agan yang telat datang bulan  bukan gan!
Tapi, yang ngagetin itu zombie - zombie yang tiba - tiba muncul dari samping, depan, atas, belakang atau bawah.
Bisa juga zombie yang ngebelakangin kita, yang cuma keliatan kaya tong kosong nyaring bunyinya  tiba - tiba nyerang kita hiii...

2. F.E.A.R


Waktu ane dipinjemin DVD masternya sama temen ane, ane kira ini cuma game tembak - tembakan biasa. Ga ada yang aneh waktu awal - awal game.
Nah, ane mulai curiga waktu ane liat kaya ada bayang item - item lewat di depan ane (di game maksudnya ).
Tapi ane ngira itu bayangan musuh yang lagi nyelinap mau nyerang.
EHH! waktu ane nyampe di suatu tempat, ga ada sapa - sapa, ane puter - puter kamera gamenya... , masih ga ada sapa - sapa
Dengan PDnya, ane langsung ngira itu adalah bug game biasa
Waktu ane arahin ke belakang, Bused ! ada anak kecil berdarah - darah di sana - sini nyerang ane gan ! (bayangin aja muka ane yang lagi didepan monitor mau ngambil DVD laen) ane kaget ga ketulungan. Langsung aja deh, ane matiin gamenya trus lanjutin maen rame - rame sama temen ane



3. Silent Hill



Game ini juga nyeremin gan...
Kenapa nyeremin ? soalnya, kabut pegunungan yang tebel banget tu sama suara radio yang nandain musuh ada dideket kita, malah nambah suasana seram. Coba aja agan maennya sambil pake headset volume 100......  hii... kaga nahan deh!
Gamenya sih ga begitu nyeremin kalo ga ada suara - suara ini...
Tapi ane nobatkan "Sirine" yang bikin kota itu jadi penuh darah sebagai objek yang paling bikin game ini jadi mengerikan


4. Amnesia : The Dark Descent



Widih, game ni nakutin banget gan..
Bayangin aja, kita suruh ngebunuh musuh TANPA pake senjata !
Senjata semata wayang kita cuma lampu/lentera yang menerangi jalan hidup kita  maksudnya nerangin sekeliling kita..
Apalagi, selalu aja ada monster atau zombie atau apalah ! yang ngejar - ngejar kita.... Hih... ga lagi - lagi dah !
Selain itu, suara - suara dan keadaan gelapnya tempat tersebut jadi nilai plus yang bikin game ini ga bisa ane tamatin ampe sekarang ! 


5. Fatal Frame II : Crimson Butterfly



Ini dia game No. 1 paling mengerikan...
kita disini jadi Mio, cewek yang ada didesa terpencil banget, yang desa itu kena kutukan yang bikin arwah - arwah gentayangan.
(ane nulis thread ini jam 2 pagi sampe merinding kok )
Sama kaya game Amnesia nomer 4 diatas, game ini juga ga ngasih kita senjata buat ngelawan musuh - musuh kita. Kita cuma di sediain kamera tua butut buat ngusir hantu - hantu tadi.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar