News Update :

Game Nintendo Yang Bikin Kangen

Jumat, 20 Maret 2015


1. SUPER MARIO BROS


Ini game Nintendo yang ngangenin banget mulai dari Petualangannya, dapetin Jamur jadi besar, dapet Bunga jadi bisa nembak, sampai Backsoundnya yang kita hafal banget
Rugi deh agan yang gak mainin Game ini


2. BOMBERMAN


Game Bomberman salah satu favorit ane gan soalnya asik banget ngebom musuh kita, ada balon, kertas, trus apa lagi ane lupa, pokoknya dari bomnya pendek sampe panjang bener, dari yang gak tembus tembok mpe bisa nembus tu tembok

3. DUCK HUNT

Ada Tiga Hal yang sangat menarik di game ini
1. Kalo maen harus Pake tembakan ga bsa pke stik
2. Bebek terbang yang harus kita tembak
3. Anjing yang Ketawa menghina kalo tembakan kita meleset

4. CONTRA
Yang ini juga gak kalah seru gan intinya tembak terus smpe ganti tempat sampe mati semua, uniknya kalo kita mati ntar bisa ganti karakternya lho gan,senjatanya juga bisa ganti2 lho gan

5. OLYMPIC GAMES
Yang ini game paling sehat ya gan, soalnya gamenya olahraga semua, mulai dari sprint, lempar lembing, panahan, lari yang ada rintangan, lompat tinggi, lompat jauh, lengkap deh
yang bikin ane  pas lari yang ada rintangannya gan kalo pas JATUH

6. TANK

Misinya melindungi Burung garuda biar gak ditembak musuh, enaknya bisa edit sendiri gan tempatnya, biasanya ane pake baja buat nglindungi garudanya
Ntar ada Bintang, Senjata, dll yang bisa bikin Tank kita tambah Kuat

7. EXCITE BIKE
Ini Favorit Ane Gan
Game ini Balapan motor yang menantang tapi kocak banget
soalnya untuk bisa menyalip musuh kita bisa tabrak musuhnya nyampe jatuh
kadang juga motornya kepanasan (overheat) jadi kita harus tunggu bntar
trus ntar klo ada tanjakan pasti ane naikin ban depannya gan, kadang jatuh juga
ngangenin deh pkoknya

8. F1 RACE



Gamenya gan walaupun cuma balapan,, kalo pas nabrak langsung meledak mobilnya trus harus di sesuaikan juga kecepatan ada low sama hi biar kenceng larinya
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar