News Update :

Cara Menghaluskan Telapak Tangan

Senin, 06 April 2015

Seorang wanita tentu memiliki idaman kulit putih mulus lembut dengan permukaan kulit yang halus karena selain meningkatkan kepercayaan diri memiliki kulit halus dan mulus merupakan salah satu kebangaan tersendiri bagi wanita namun bagaimana jadinya jika seorang wanita memiliki kulit yang cenderung kasar tentu akan merasakan minder saat bersentuhan dengan orang lain. Berikut saya share sedikit trik untuk menghaluskan telapak tangan.

  1. Dengan mencuci tangan menggunakan sabun cair yang mengandung scrub pelembab yang berfungsi untuk exfoliating sel kulit mati. Kemudian sambil memijatnya dengan lembut agar meningkatkan aliran darah pada telapak tangan.
  2. Dengan menggunakan shea butter yang dapat dioleskan pada telapak tangan, lakukan 2 kali sehari secara rutin untuk memberi kelembaban pada kulit. Kegunaan lainnya dari shea butter merupakan krim anti penuaan dini.
  3. Dengan menggunakan ramuan tepung jagung atau maizena, Caranya campurkan tepung jagung 6 sendok makan dengan air hangat secukupnya, kemudian rendam telapak tangan yang kasar pada air campuran tersebut. Lakukan cara ini sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan maksimal.
  4. Dengan menggunakan mentega untuk bahan olesan pada telapak tangan yang kasar sebelum tidur, tetapi perlu diingat, kenakan sarung tangan agar mentega tidak melengket kemana-mana ketika kita tidur. Lakukan cara ini beberapa hari setiap malam sampai telapak tangan Anda menjadi halus kembali.
  5. Dengan menggunakan minyak zaitun sekitar 4 sendok teh dan gula secukupnya kemudian gosokkan pada telapak tangan selama 1-2 menit setelah itu cuci dengan air hingga bersih. Kegunaan minyak Zaitun selain mengangkat sel-sel kulit mati juga memberikan nutrisi penting buat kulit sehingga menjadikan pelembab alami kulit yang sangat baik.
  6. Dengan menggunakan garam, karena selain dikenal sebagai salah satu bumbu masak garam juga bermanfaat untuk mengendurkan otot tubuh yang tegang dan memberikan efek menghaluskan. Caranya, campurkan garam dengan minyak Zaitun kemudian oleskan secara lembut pada telapak tangan dan kaki. Dapatkan kulit halus dan menyenangkan pada telapak tangan
  7. Dengan menggunakan Minyak almond, selain minyak Zaitun, minyak Almond juga sangat dikenal dapat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Caranya sangat mudah yaitu dengan menggosokkan minyak almond pada telapak tangan secara teratur setiap hari.
  8. Dengan menggunakan bubuk kopi, caranya dengan membuat pasta kopi yaitu kopi dicampur air secukupnya, lalu oleskan dan pijatkan pada telapak tangan secara perlahan kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Nah, untuk lebih jelasnya tentang manfaat kopi ini, bisa Anda baca pada artikel
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar