News Update :

Cara Mengaktifkan SafeMode Dengan Tombol F8 Pada Windows 8

Jumat, 22 Mei 2015

Ane mau curhat gan, kemaren windows 8 ane hang entah kenapa.Mungkin kebanyakan dosa waktu ane pakai. Singkat cerita ane pengen masuk ke safemode.waktu restart ane tekan tombol F8 sampe keblinger tapi safemode gak masuk juga.ternyata setelah ane googling ternyata safemode windows 8 dimatiin dari sononya gan. untuk mengaktifkan safemode ada beberapa cara tapi ane pakai cara singkat aja :
  1. Klik kanan pada pojok kiri bawah Desktop.
  2. Pilih CMD (ADMIN),harus sebagai admin gan..
  3. ketik bcdedit /set {default} bootmenupolicy legacy
trus enter


Perhatiin harus di direktori C:\Windows\System32>
Setelah di enter, akan tampil The operation completed successfully.

4. Tinggal agan restart,trus tekan F8 pada saat booting untuk masuk SafeMode.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar